Dapatkan Nomor Urut Dua, Saleh Asnawi Bersyukur Doanya Terkabul.

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – Dapatkan nomor urut 2, Calon Bupati Tanggamus M Saleh Asnawi besukur doanya terkabul.

Pernyataan itu disampaikan Saleh Asnawi saat didaulat menyampaikan sambutan pada acara Sidang Pleno Pengundian dan Penetapan nomor urut pasangan Bupati dan Wakil Bupati di kantor KPU Tanggamus.

Dikatakan MSA, dirinya bersukur bahwa doanya bersama keluarga dan timses dan relawan hari ini terkabul, sehinga menambah optimisme mereka untuk untuk meraih kemenangan pada kontestasi pilkada 27 November mendatang.

M Saleh berujar, Partai Gerindra sebagai pengusung sangat mendambakan nomor urut 2, pada Pilprea kemarin Presiden yang diusung mendapat nomor urut 2 dan menang, calon Gubernur Lampung juga nomor urut 2 dan alhamdulillah pasangan MSA-AS mendapatkan nomor urut 2 juga.

” Pengundian nomor urut ini disaksikan berbagai pihak dan tanpa ada rekayasa, Jelas Saleh Asnawi. Senin 23/9/2024.

Diahir sambutanya dirinya meminta agar semua timses dan relawan yang hadir pada acara tersebut, untuk membudayakan disiplin kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya, tutupnya.

Sementara itu ketua tim relawan Jalan Lurus, Amir Rahayu mengatakan, suksesnya acara pengundian dan penetapan nomor urut paslon. Ia juga menyampaikan rasa sukurnya pasangan MSA-AS mendapat nomor urut sesuai dengan harapan mereka.

Amir juga menekankan kepada semua relawan jalan lurus untuk menjaga kondusifitas dalam mensosialisasikan cakada. Kita harus optimis pasangan calon MSA – AS menang, sehinga perubahan yang kita gaungkan bisa terwujud, ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *