Simpatisan Dewi-Ammar Harapkan Benahi Pasar Talang Padang Dan Perbaikan Badan Jalan.

  • Whatsapp

Tanggamus – Simpatisan Paslon Dewi Handajani – Ammar Sirajudin harapkan pembenahan Pasar Talang Padang serta Perbaikan Insfrastruktur Jalan.

Hal itu disampaikan Uda Agus, pengurus Komunitas Minang perantau di tanggamus, saat hadir menghantarkan pasangan Balonbup Dewi Handajani – Ammar Sirajudin mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus. Kamis 29 Agustus 2024.

Di akuinya, selama priode kepemimpinan Dewi Handajani- Syafei banyak karya yang sudah ditorehkan sehinga tidak salah kalau mereka kasih poin tujuh, imbuhnya. Meski demikian mereka juga menyadari masih banyak kekurangan disana sini yang masih butuh perbaikan.

Agus berujar, alasan mereka menjatuhkan pilihan mendukung dewi untuk priode kedua salah satunya, secara emosional ia sangat dekat dengan ibu-ibu pengajian. Pantas kiranya kalau mereka berharap lebih jika ia terpilih kembali untuk memperhatikan keberadaan komuditas minang perantau yang ada di tanggamus, yang selama ini perhatiannya belum maksimal.

” Kami akan berjuang untuk kemenagan paslon itu, seraya berharap nantinya pemkab tanggamus dibawah kepemimpinan bunda dewi – ammar sirajudin bisa menata kembali area pasar talang padang, serta mberikan akses kemudahan mereka berjualan. Jelas Agus. Kamis 29/8/2024.

Sementara itu, sekretaris kerukunan batak tanggamus, Piter marga pandiangan mengatakan, komunitas orang batak yang bermukim di tanggamus menjatuhakan pilihan untuk mendukung paslon dewi – ammar dilatarbelakangi kebaikan dan jalinan silaturrahmi yang tak terputus yang selalu hadir setiap ada kegiatan komunitas mereka.

“Pastinya kami akan berusaha dan berjuang untuk kemenangannya. Dengan harapan nantinya bisa lebih merperhatikan komunitas batak, dan semua komunitas yang ada, juga bisa mempersatukan semua suku dan agama yang ada di tanggamus, demikian harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *