Jelang Pelantikan DPC RJN Tanggamus, Panitia Pelaksana Kegiatan Mengelar Rapat Pemantapan Persiapan.

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – Jelang Pelantikan dan Pengukuhan DPC RJN Tanggamus, panitia mengelar rapat pemantapan persiapan, di Home Stay Bela Putih Doh Cukuh Balak.

Pelantikan dan pengukuhan pimpinan dan angota Dewan Pimpingan Cabang Ruang Jurnalis Nusantara (DPC RJN) Kabupaten Tanggamus, rencananya akan dilaksanakan di Aula Serumpun Padi Gisting. Kamis tanggal 19 September 2024.

Ketua panitia pelaksanaan Irawan SE mengatakan, rapat pemantapan persiapan pelantikan dan pengukuhan ini dilaksanakan sebagai langkah awal untuk memastikan kesiapan panitia serta memverifikasi kemungkinan ada hal-hal yang kurang lengkap.

“Alhamdulilah segala persiapan sudah berjalan sesuai dengan target capaian, ” Jelas Irawan. Mingu 15/9/2024.

Rapat yang dihadiri semua pengurus dan angota DPC RJN mengahsilkan kesimpulan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan, mulai dari pembuatan dan penyebaran undangan sampai pada pengondisian pincak acara diantaranya, prosesi pelantikan dan pengukuhan jajaran pe gurus dan angota DPC RJN Tanggamus, Jelas Irawan.

Sementara itu, Ketua DPC RJN Tanggamus, Zairi mengharapkan semua jajaran panitia persiapan pelantikan, harus menyatukan tekad, bekerja bersama dalam mensukseskan acara pelantikan dan pengukuhan pada 19 September mendatang.

“Saya minta kesiapan segenap panitia pelantikan yang telah terbentuk bekerja maksimal, agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, harpanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *