Ribuan Masyarakat Tanggamus Hantar Pasangan Balonbup M Saleh Asnawi- Agus Suranto.

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – Barisan keluarga Cuk Nya Din Tanggamus turun gunung untuk perubahan yang dibawa pasangan bakal calon Bupati Tanggamus M Saleh Asnawi – Agus Suranto.

Hal itu disampaikan Rohaina, pengurus barisan keluarga Cut Nya Din Tanggamus di halaman kantor DPC PKB, menurut dia, mereka siap pasang badan untuk memperjuankan kemenangan pasangan balonbup M Saleh Asnawi – Agus Suranto untuk perubahan kabupaten tanggamus mendatang.

Dukungan kami murni dari hati nurani dan tidak ada embel-embel pokitis, imbuhnya. Kedepan tanggamus akan berubah menjadi lebih baik di bawah kepemimpiman M SA dan As, mereka pasangan serasi dan mengakomodir semua lini.

” Pasangan M Saleh Asnawi- Agus Suranto kami angap bisa dan mampu membuat perubahan lebih baik, ” Jelasnya Kamis 29/8/2024.

Senada dengan Rohaina, sekretaris DPC Grib Tanggamus Evan mengatakan, lembaga kemasyarakatan Gerakan Indonesia Bersatu bersiap mendukung dan mengawal menuju kemenagan paslon M Saleh Asnawi – Agus Suranto.

Menurut dia, visi dan misi pasangan ini senada dengan glora perubahan grib. “Semoga dengan kepemimpinan tanggamus akan lebih maju pembangunannya sejahtera masyarakatnya, imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *