Bakal Calon Wakil Bupati Agus Suranto, Silaturrahmi dan Serahkan Santunan Kepada 100 Anak Yatim/Piatu.

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – Bakal Calon Wakil Bupati Tanggamus, Agus Suranto bersilaturrahmi sekaligus menyerahkan santun kepada 100 anak yatim piatu, di TPM Al Ikhlas Gisting. Sabtu 27/7/2024.

Agus Suranto mengatakan, dirinya mendapatkan amanat dari Balonbup Moh Saleh Asnawi untuk menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu, duafa dan disabilitas asuhan tim pengelola mushola (TPM) al-ikhlas Pekon Purwodadi Kecamatan Gisting. “Dengan tema Ceria Bersama Anak Yatim/Piatu TPM. Al-Ikhlas.

Menurut Agus, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama khususnya warga dan anak-anak kurang mampu, dengan harapan bentuk kepedulian kita ini nantinya bisa membangkitkan semangat hidup anak-anak meski dalam kekurangan.

Sebanyak 100 anak-anak penerima santunan uang tunai itu terdiri dari anak yatim/piatu, disabilitas dan duafa. Santunan itu diserahkan langsung oleh Agus Suranto, bakal calon wakil bupati tanggamus dan diterima langsung oleh anak-anak asuhan TPM Al-Ikhlas, ujarnya.

Kesempatan itu Agus Suranto juga menyampaikan, kalau tidak ada alang melintang dirinya akan menjadi pendamping MSA sebagai balon wakil bupati tanggamus priode 2024 – 2029, seraya memohon doa dan dukungannya kepada masyarakat. Jika nantinya mereka dipercayai untuk memimpin kabupaten tanggamus, mereka berjanji akan merubah kabupaten tanggamus lebih maju lagi, imbuhnya.

Burhanuddin, pengasuh TPM Al-Iklas Gisting mengucapkan terima kasih kepada MSA dan AS balonbup dan balowabup, atas kepeduliannya dan pemberian santunannya kepada anak-anak asuhnya. Bantuan itu sangat bermanfaat bagi mereka, ungkapmya.

“Kegiatan tpm al-ikhlas mengelar jumat berkah dengan membagikan paket makanan ke pondok-pondok pesantren sekitaran, sementara kegiatan bulanan dengan menyantuni anak-anak yatim/piatu, disabilitas dan para duafa, Jelasnya kepada Grafiknews. Sabtu 27/7/2024.

Mikayla Lupna (10) anak piatu asal Pekon Purwodadi Rt 01 ditingal meningal ibunya sejak dirinya berumur 1 tahun, dan sampai saat ini ia tingal bersama ayah dan kakak laki-lakinya.

“Saya ucapkan terima kasih atas santunan yang diberikan bapak calon wakil bupati tanggamus, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya, katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *