Walikota Lepas Kloter Pertama Jamaah Umrah Dimasjid Al-furqan

  • Whatsapp

Bandar Lampung- Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dengan haru melepas kloter pertama 228 jamaah umroh di Masjid Agung Al-Furqon, Minggu (26/11/2023).

Suasana haru terasa, ketika Walikota Eva Dwiana memberi sambutan dan meminta para jamaah untuk saling menjaga.

“Keberangkatan warganya ke tanah suci, sangat berkesan.Sebab, mereka tidak menyangka bakal berangkat ke tanah suci. Namu, dengan izin allah, mereka bisa berangkat,”kata Walikota.
Menurutnya, sebuah hal yang mengharukan bisa memberangkatkan warga Bandar Lampung yang kurang mampu untuk menjalankan ibadah di Tanah Suci Mekkah.

“Bunda juga titip doa agar bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, Bunda Eva berpesan agar jemaah dapat mengikuti semua aturan yang telah ditetapkan oleh pihak travel. Hal tersebut agar kegiatan ibadahnya bisa berjalan lancar.

“Antar jemaah diharapkan saling mengingatkan, jemaah muda tolong membantu jemaah yang sudah sepuh. Semoga bisa kembali ke tanah air dengan selamat,” tutur dia.

Pemkot Bandar Lampung memberangkatkan 710 warganya secara gratis ke tanah suci,Mekkah. Keberangkatan para jamaah itu terbagi tiga kloter.

Walikota juga meminta para jamaah mengikuti aturan yang sudah ditetapkan, sehingga perjalanan umroh berjalan lancar dan menjadi umroh yang mabrur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *