Walikota Bandar Lampung Ajak Generasi Muda Manfatkan Internet Untuk Kegiatan Positif

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengajak generasi muda memanfaatkan internet untuk kegiatan positif, serta kreatif dan inspiratif untuk berkreasi menciptakan konten positif. Hal itu disampaikan Bunda Eva sapaan akrabnya, dalam acara Program Internet Bertanggung jawab, Aman, Inspiratif, Kreatif (BAIK) Series 7 di di SMP Azzahra Bandar Lampung. Selasa (28/2/2023).

Lanjut Walikota, Dengan kegiatan ini dapat menambah pengetahuan kepada anak-anak dalam memanfaatkan internet dengan baik. Seperti dalam menggunakan media sosial untuk kegiatan positif dan bermanfaat, serta menambah ilmu pengetahuan, untuk Telkomsel, terimakasih telah mengadakan program yang sangat bermanfaat bagi anak-anak di Bandar Lampung Semoga makin maju. Jelasnya.

Manager Branch Lampung Andri T Putra menjelaskan, Telkomsel berkomitmen untuk mengembangkan sebuah ekosistem digital nasional yang inklusif dan berkelanjutan. Program Internet Baik secara khusus Telkomsel hadirkan untuk mendukung tercapainya peningkatan tersebut, mulai dari mikrosistem pelajar, teman sebaya, guru dan orang tua yang dapat saling menginspirasi dan mempengaruhi secara positif.

Dalam pelaksanaan tahun ketujuhnya, Gelaran Internet Baik di pusatkan di SMP Azzahra Bandar Lampung, para peserta Program Internet Baik Series 7, akan diajak untuk menciptakan konten yang positif secara efektif, peserta seminar akan mengikuti Online Training Internet Baik dengan metode synchronous dan asynchronous learning, project-based learning, dan online assistance terkait fundamental penggunaan internet secara kreatif dan inspiratif. Katanya.

“Adapun berbagai Kelas Online Training Internet Baik telah disesuaikan dengan kebutuhan tiap segmen peserta, seperti Kelas Creative Educator untuk segmen peserta guru, pengajar, dan tenaga pendidik; Kelas Creative Parent untuk segmen orang tua, wali, dan komunitas; serta Kelas Creative Student untuk segmen siswa setingkat SMP dan SMA”. Ujarnya.(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *