Eva Dwiana Buka Lomba Gerak Jalan Beregu Kwartir Pramuka

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung- Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana membuka secara langsung lomba Gerak Jalan Beregu Kwartir Cabang Gerak Pramuka Bandar lampung di Lapangan Kantor  Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung , Minggu (26/02/2023).

Eva Dwiana mengatakan lomba gerak jalan ini merupakan rangkaian HUT kota Bandar Lampung, dan juga HUT Pramuka.

“Alhamdulilah Hari ini kita menyelenggarakan gerak jalan ini tidak pernah kita lakukan hampir 4 tahun  lebih dan alhamdulillah semuanya warga masyarakat, kepala opd, sekolah2, BUMN, BUMD juga ikut dalam acara ini,”ujar bunda eva

Eva juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasika program2 hut kota bandar lampung.“semoga semuanya sehat semuanya berkah apalagi ini rangkaian makin banyak, program-program dalam hut kota bandar Lampung yang kita suguhkan untuk masyarakat kota bandar lampung.

Sementara itu, Ketua pelaksanaan lomba gerak jalan beregu syahroni menjelaskan untuk Peserta gerak jalan terdiri dari 374 kelompok dengan total 9041 peserta, tergolong dari kategori SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi.

“Untuk Kriteria penilaian dilihat dari terunik, ketepatan waktu, kerapihan dan kekompakan,” katanya

Dijelaskan juga Untuk rute Dari Jalan diponegoro sedangkan Untuk dewasa langsung ke ahmad yanii, kartini, raden intan , jendral sudirman, dan langsung ke kwartir cabang Bandar Lampung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *