Eva Dwiana Optimis Kota Bandar Lampung Jadi Kota Besar

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung-Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana  optimis Kota Bandar Lampung menjadi kota besar,apalagi sinergi antara  pemerintah ,DPRD  juga masyarakat sudah sangat baik.

Selain itu, sasaran dan arah kebijakan pembangunan daerah tahun 2024   berdasrkan hasil musrenbang.

“ Dengan sinergi pemerintah, dewan dan masyarakat , kita optimis Bandar Lampung menjadi Kota Besar,”ujar Walikota  saat membuka  membuka  forum OPD /Lintas OPD dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD ) Kota Bandar Lampung tahun 2024 di aula gedung semergou, senin (25/2/2023).

Untuk itu, Walikota  meminta  seluruh OPD harusaling koordinasi  untuk mensinergikan  berbagai urusan yang menjadi tugas dan tanggung jawab masing-masing perangkat daerah yang nantinya akan termuat dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024.

“ Strategi kedepan focus pembangunan, apalagi antar OPD bersinergi dan masyarakat juga baik. Kita berharap dan optimis Bandar Lampung menjadi Kota Besar di Indonesia,”kata Walikota.

Apalagi , menurut Bunda Eva sapaan akrab dari  Walikota ,forum OPD  memiliki arti penting dalam rangka mengawal kepentingan dan aspirasi masyarakat yang terangkum dalam hasil reses dan musrenbang pada tingkat kelurahan dan kecamatan.

Walikota juga meminta  rencana kerja OPD supaya disusun secara lebih selektif dengan memanfaatkan anggaran yang tersedia secara optimal, efisien, dan efektif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *