Eva Dwiana Buka Kegiatan Manasik Umrah

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung- Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana Membuka Secara Langsung kegiatan Manasik Umrah Menjelang Keberangkatan Para Jemaah di Aula Gedung Semergou Kantor Walikota Bandar Lampung. Sabtu (25/02/2023).

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung Memberangkatkan 500 Jemaah Untuk Melakukan Umrah di Tanah Suci.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengungkapkan, mengaku bersyukur bisa kembali memberangkatkan warganya ke tanah suci. Sebelumnya program tahunan tersebut berhenti akibat pandemi Covid-19.

Lanjut Walikota mengimbau, kepada para pendamping untuk lebih memperhatikan jemaah yang sudah lanjut usia selama di tanah suci, Pasalnya di Mekkah cukup padat”. Terangnya.

“Mudah-mudahan diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankam ibadah di tanah suci mekkah”. Ujar Bunda Eva Sapaan akrabnya.

Bunda Eva berharap, Kota Bandar Lampung ke depan dapat terus memberangkatkan masyarakatnya untuk umrah Ke tanah suci mekkah, “Semoga Allah berikan rejeki kepada Kota Bandar Lampung dan lebih banyak lagi, agar Pemkot bisa memberangkatkan lebih banyak masyarakat yang kurang mampu untuk umrah”. Pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *