HMJ Ilmu Pemerintahan dan Sosiologi Peduli FISIP Unila Bakti Sosial

  • Whatsapp


Grafiknews.com, Bandar Lampung- Gov-Sos Care (HMJ Ilmu Pemerintahan dan Sosiologi Peduli) Berbagi Keceriaan Ramadan dengan menggelar galang dana dan aksi turun ke jalan. Hasil dana diberikan kepada Panti Asuhan Mahmudah Kemiling, Bandar Lampung, Senin, 25/4/2022.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara HMJ Pemerintahan dan Sosiologi. Rangkaian agenda mulai dari menggalang dana dengan menyebar flyer juga langsung turun ke jalan untuk menggalang dana.

Hasil donasi kegiatan ini diberikan kepada Panti Asuhan Mahmudah dengan pemberian bahan bahan makan pokok.

Restu Nanda Syah Putra, Ketua HMJ Ilmu Pemerintahan Unila, mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian dan motivasi antara mahasiswa Ilmu Pemerintahan dan Sosiologi Unila kepada adik-adik Panti Asuhan Mahmudah.

Ia mengatakan, selama Ramadan banyak yang tergugah untuk sama-sama meningkatkan kepedulian dengan berbagi.

Restu Nanda mengucapkan rasa syukur dan terima kasih karena sudah menerima kehadiran mereka dan sudah mau memberikan penyambutan yang baik.

Fikri, Ketua Umum HMJ Sosiologi, menambahkan, kolaborasi ini sangat penting dan bermanfaat. Selain berbagi, pihaknya juga menguatkan hubungan silaturahmi agar ke depan tidak putus hanya sampai di sini.

Pimpinan Panti Asuhan Mahmudah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah berkenan untuk berkunjung dan melakukan kegiatan berbagi di bulan Ramadan ini.

“Dengan memberikan sembako, bahan makanan pokok kepada anak-anak Panti Asuhan Mahmudah yang tentunya sangat bermanfaat bagi kebutuhan sehari-hari,” kata dia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *