Peduli Rakyat DPP Partai Hanura Bidang Pemberdayaan Perempuan Berbagi

  • Whatsapp

Bandar Lampung – Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) melalui Bidang Pemberdayaan Perempuan berbagi kasih kepada masyarakat Lampung.
Di ketuai oleh Tiurmaida Tampubolon, DPP Hanura turun untuk dapat berbagi kasih bersama masyarakat di masa pandemi Covid-19.
“Kita melihat kondisi rakyat yang semakin sulit dimasa pandemi covid-19, tidak hanya memberikan sembako tetapi kita memberikan motivasi terlebih kepada ibu-ibu yang menjadi tiang dalam rumah tangga supaya tidak patah semangat,” kata Tiurmaida. Sabtu (25/09)
Banyak dampak yang terjadi di masa pandemi covid-19, kesulitan ekonomi yang melanda rakyat. Partai Hanura sadar, tidak perlu saat pemilihan untuk turun langsung berbagi bersama rakyat.
“Allah itu tidak akan memberikan ujian di luar kemampuan kita,” tuturnya saat bercengkrama bersama salah satu warga yang di jumpai di Kelurahan Tanjung Agung Raya, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandarlampung.
Tiurmaida berharap dirinya dapat memberikan semangat khususnya kepada ibu-ibu untuk tetap semangat.
“Perempuan itu sebagian tiang dalam rumah, jangan sampai “lumpuh” karena tiang doa, tiang kekuatan adalah perempuan dari itu perempuan harus tetap semangat, tetap tangguh meski ditengah kesulitan ekonomi di masa pandemi covid-19,” tegasnya.
Pembagian sembako yang diberikan kepada masyarakat langsung ini di sambut baik oleh warga masyarakat. Minah, salah satu warga yang terdampak pandemi covid-19 dan mendapatkan bantuan mengatakan bersyukur atas kepedulian Partai Hanura.

“Alhamdulilah, terimakasih untuk partai Hanura yang memberikan bantuan di masa pandemi covid-19, semoga terus menebarkan kebaikan kepada masyarakat Indonesia,” ujarnya.
Selanjutnya, 400 paket sembako yang dibagikan hari ini untuk masyarakat supaya tidak menimbulkan kerumunan dan menjaga protokol kesehatan pembagian dilakukan dor to dor.
“Untuk menjaga protokol kesehatan pembagian sembako ini kita lakukan dor to dor, sekalian memberikan semangat dan motivasi kepada rakyat yang terdampak,” tambah Tiurmaida.
Ali Darmawan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hanura menambahkan kegiatan ini menjadi salah satu yang menunjukkan DPP Partai Hanura Bidang Pemberdayaan Perempuan peduli terhadap masyarakat Lampung khususnya di Bandarlampung.
“Hal ini menunjukkan kepedulian Partai Hanura melalui Bidang Pemberdayaan Perempuan untuk dapat berbagi kasih bersama masyarakat Bandarlampung,” kata Ali.
Kemudian, ia menambahkan Partai Hanura terus berusaha untuk hadir dan bergerak di tengah rakyat.
“Sesuai amanat Ketua Umum dan Sekjen DPP Partai Hanura, kita akan terus bergerak ditengah-tengah rakyat “Jangan Khianati Rakyat, Hanura Takan Khianat”, tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *