Upayakan Bantuan PIP Jalur Aspirasi. Angota DPR RI Asal PKB Tuai Pujian.

  • Whatsapp

 

Grafiknews.com, Tanggamus – Keluarga penerima bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) di Tanggamus apresiasi kerja angota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan (Dapil) Lampung satu.

Ungkapan terima kasih dan apresiasi itu disampaikan keluarga penerima bantuan PIP dari dua pekon di talang padang dan pugung, atas upaya Muhammad Kadafi, angota DPR RI komisi X itu memperjuangkan siswa kurang mampu mendapatkan bantuan PIP jalur aspirasi.

Menurut mereka, bantuan itu sangat membantu mereka memenuhi kebutuhan sekolah anak-anak mereka, serta meringankan beban ekonomi keluarga sekaligus memberikan motivasi anak-anak mereka untuk terus melanjutkan pendidikan.

“Terima kasih atas kepedulian dan perhatian pak M Kadafi yang konsisten memperjuangkan kesejahteraan masyarakat khususnya dibidang pendidikan, ungkap perwakilan keluarga penerima pip asal talang padang. Senin 28/10/2024.

Bersamaan, Yeni, siswa Sekolah Dasar asal Talang Padang itu sangat berterima kasih kepada Pemerintah dalam hal ini Kementerian Pendidikan, dan khususnya kepada angota DPR RI fraksi PKB yang mengupayakan dirinya dan teman-temannya untuk mendapatkan bantuan program indonesia pintar tersebut.

Menurut Yeni, bantuan itu memungkinkan dirinya membeli buku pelajaran dan alat tulis baru, sekaligus memotivasi dirinya serta lebih optimis untuk terus meraih cita-cita meski sebagai keluarga prasejahtera, ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *