Punya Kesamaan Visi-Misi. Muhammadiyah Tanggamus Siap Menangkan Paslon Nomor Urut 2.

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus, M Saleh Asnawi dan Agus Suranto, mengadakan silaturahmi dengan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Tanggamus beserta Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah, di Aula Hotel Royal Gisting. Mingu malam 22/9/2024.

Kehadiran pasangan calon nomor urut 2 ini merupakan bagian dari upaya memperkenalkan diri menjelang kontestasi pilkada yang akan berlangsung 27 November mendatang. Terlebih Agus Suranto, calon wakil bupati merupakan warga muhammadiyah.

Kesempatan itu, ketua PD Muhammadiyah Tanggamus, HM Saleh mengatakan, pertemuan tersebut menjadi momentum untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan membangun komunikasi yang lebih baik antara kedua belah pihak.

Menurut dia, muhammadiyah, sebagai salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia, dikenal memiliki komitmen yang kuat terhadap nilai-nilai keagamaan, sosial, dan kebangsaan. Sementara itu pasangan M Saleh Asnawi – Agus Suranto terdapat kesamaan visi dan misi antara muhammadiyah, sehinga menegaskan komitmen mereka untuk menjadikan muhammadiyah sebagai mitra aktif pemerintah jika mereka terpilih memimpin kabupaten tanggamus, unarnya.

” Muhammadiyah tanggamus merasa dekat dengan pasangan nomor urut 2 M Saleh Asnawi – Agus Suranto, atas dasar itulah kami akan mendukung visi dan misi mereka mereka untuk pada pilkada mendatang, Jelasnya melalui pesan Whatsaap. Senin 23/9/2024.

Sementara itu, Calon Bupati Tanggamus M Saleh Asnawi, sangat mengapresiasi peran muhammadiyah yang selama ini aktif dalam berbagai kegiatan sosial, kesehatan, dan pendidikan di tanggamus. Karenanya ia menekankan bahwa muhammadiyah akan menjadi mitra strategis pemerintah dalam melayani masyarakat.

M Saleh Asnawi berujar, silaturahmi ini menjadi penyemangat bagi paslon nomor urut 2 untuk maju di pilkada tanggamus 2024, ujarnya seraya berterima kasih atas sambutan hangat dari PD Muhammadiyah Tanggamus.

” Muhammadiyah dikenal sebagai pelopor dalam pelayanan sosial, kesehatan, dan pendidikan. Karena itu, kami berkomitmen untuk membangun tanggamus yang lebih baik serta ingin tanggamus memiliki rumah sakit dan perguruan tinggi yang berkualitas,” tambahnya.

Dengan pertemuan ini, pasangan MSA – AS berharap dapat membangun sinergi yang kuat dengan muhammadiyah dan masyarakat tanggamus, sebagai langkah awal dalam mewujudkan visi mereka untuk menjadikan kabupaten berjuluk bumi begawi jejama ini lebih maju dan sejahtera.

Pilkada Tanggamus akan diikuti dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Nomor urut 1 Hj. Dewi Handajani SE.MM dan dr Ammar Sirajudin Sp. OG. Nomor urut 2 Drs. H. Muhammad Saleh Asnawi, MA., MH dan Agus Suranto. MPd.

Bersamaan dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Nomor urut 1 Arinal Djunaidi-Sutono. Nomor urut 2 Rahmat Mirzani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *