Mendapat Nomor Urut 1 Pasangan Damar Optimis Bisa Melanjutkan Pembangun Tanggamus.

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – Mendapat nomor urut 1 (satu) Calon Bupati petahana Dewi Handajani optimis akan kembali memimpim Tanggamus.

Pernyataan itu disampaikan Dewi Handajani saat didaulat menyampaikan sambutan pada acara Sidang Pleno Pengundian dan Penetapan nomor urut pasangan Bupati dan Wakil Bupati di kantor KPU Tanggamus. Senin 23/9/2024.

Menurut sang petahana, nomor urut satu merupakan nomor baik serta keberuntungannya, juga sebagai sebuah pertanda kepercayaan masyarakat tanggamus kepadanya agar terus melanjutkan pembangunan di kabupaten tanggamus.

Dewi berujar, bahwa ia dan calon wakilnya mengaku tidak terlalu mempersoalkan terkait dengan nomor urut yang mereka peroleh. Karena menurut dia, i hal yang terpenting dalam kontestasi mendatang pasangan Damar dapat keluar sebagai pemenang.

“Alhamdulillah pasangan Damar mendapatkan nomor urut satu, semoga ini sebagai pertanda hal yang baik, untuk melanjutkan pengabdian dengan membangun kabupaten tanggamus untuk 5 tahun kedepan, Jelas Dewi penuh optimis.

Sementara itu ketua tim relawan Damar,. Omansyah mengatakan, kembali mendapatkan nomor urut satu insya allah kami mendapatkan satu lagi kesempatan. Pasangan Damar menjadi Bupati dan Wakil Bupati priode 2025-2030. Ucapnya.

Pilkada Tanggamus sendiri akan diikuti dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Nomor urut 1 Hj. Dewi Handajani SE.MM dan dr Ammar Sirajudin Sp. OG. Nomor urut 2 Drs. H. Muhammad Saleh Asnawi, MA., MH dan Agus Suranto.

Bersamaan dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Nomor urut 1 Arinal Djunaidi-Sutono. Nomor urut 2 Rahmat Mirzani Djausal-Jihan Nurlela.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *