Dukungan Bertambah, Pasangan Balonbup M Saleh Asnawi – Agus Suranto Makin Kuat.

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – Perlebar sayap kemenganan pasangan Bakal Calon Bupati Tanggamus, M Saleh Asnawi – Agus Suranto kembali mendapat dukungan dari koalisi Partai Non Parlemen.

Dukungan itu ditandakan dengan penyerahan surat rekomendasi dari ke tujuh partai non parlemen. Partai Ummat, Partai Glora, Partai Buruh, Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Bulan Bintang dan Partai Solidaritas Indonesia.

Surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh perwakilan ketujuh partai koalisi, di Lamban Bulapis Batang (LBB) Pekon Banding Agung Talang Padang.

Kesempatan itu Balonbup M Saleh Asnawi mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bergabungnya koalisi partai non parlemen untuk mendukung kemenangan pasangan MSA dan AG yang dikenal dengan jargon Jalan Lurus.

Menurut dia, mereka sepakat untuk memperjuangan bukan karena salehnya, namun mereka sepakat untuk bersama memperjuangkan kemajuan tanggamus. Kemudian menurut dia, bergabungnya partai koalisi ini atas kesadaran hati nurani mereka sendiri.

” Komunikasi dengan gabungan koalisi partai ini sudah terjalin lama, bukan hanya di detik-detik terahir menjelang pendaftaran ke komisi pemilihan umum, Jelas MSA.

Bersamaan, perwakilan koalisi partai non parlemen, Ali Zakaria, mengatakan, pertimbangan mereka berganung dengan jalan lurus semata untuk perubahan kabupaten tanggamus yang lebih maju lagi kedepan, sehinga bisa bersaing dengan kabupaten lain.

Bergabungnya ke 7 partai non parlemen ini, imbuh Ali, atas kesadaran dan pertimbangan matang mereka sudah sejak lama. “Artinya kami akan bersama-sama dengan untuk perubahan bumi begawi jejama, pak M Saleh Asnawi yang kami angap bisa, Jelasnya kepada Grafiknews. Rabu 28/8/2024.

Menurut ketua DPC Partai Gelora itu, mereka akan all out untuk memperjuangkan M Saleh Asnawi menjadi orang nomor satu di tanggamus. Bahkan menurut dia, dalam waktu dekat mereka akan melakukan konsolidasi dengan konsituen sampai tingakat ranting di pekon-pekon, tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *