KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Pasangan Balonbup. Pasangan M Saleh Asnawi – Agus Suranto Serahkan Jadwal Pendaftaran.

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Tanggamus, mulai hari ini, Selasa sampai dengan Kamis, tanggal 27 – 29 Agustus 2024.

Ketua KPU Tanggamus, Angga Lazuardi mengatakan, semua persiapan komisi pemilihan umum sudah 100 persen, mulai dari persiapan sumberdaya penyambutan, tenda, pengamanan dan lainnya.

KPU menyediakan tenda untuk seratus pendukung dan simpatisan didalam tenda. Sementara boleh masuk kedalam ruangan hanya 20 orang terdiri dari, pasangan calon, partai pendukung dan liaison officer (LO). Meski demikian kpu tidak membatasi pendukung calon untuk hadir mengiringi bacalon, imbuhnya.

Sampai hari ini, imbuhnya. Baru ada satu pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang mengajukan jadwal pendaftaran pada hari Kamis 29 Agustus yaitu, pasangan M Saleh Asnawi – Agus Suranto. Keduanya akan mendaftar pada pukul 9:00 Wib, dengan jumlah masa sebanyak 2000 orang.

Ditambahkan Angga, apa bila belum ada yang mendaftar, atau hanya satu pasangan balonbup yang mendaftar pada 29 Agustus, kpu akan memperpanjang masa pendaftaran selama tiga hari kedepan, “Jelas Angga saat konfresi pers. Selasa sore. 27/8/2024.

KPU berharap supaya pasangan balonbup tidak mendaftar dihari dan jam yang sama, untuk alasan ketertiban dan keaman semata,. Jelas Angga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *