PKB Keluarkan Rekomendasi Untuk Pasangan Balonbup Tanggamus M. Saleh Asnawi -Agus Suranto

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan surat rekomendasi kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, M Saleh Asnawi – Agus Suranto untuk Pilkada 2024.

Penyerahan formulir B1 KWK partai kebangkitan bangsa (PKB) itu diserahkan langsung oleh ketua umum PKB Muhaimin Iskandar didampingi ketua DPC PKB Tanggamus, Irwandi Suralaga dan ketua DPD PKB Lampung, Chusnunia Chalim, kepada pasangan balonbup dan balon wabup tanggamus M Saleh Asnawi dan Agus Suranto, di Hotel Fairmont Jakarta. Mingu 18/8/2024.

Ketua DPC PKB Tanggamus, Irwandi Suralaga mengatakan, penyerahan remomendasi kepada bakal calon kepala daerah itu sudah melalui penjaringan tim sebelumnya. Semua kader partai kebangkitan bangsa siap menerima dan akan bekerja keras untuk kemenangan pasangan Saleh-Agus pada kontestasi pilkada 27 November mendatang.

Menurut Irwandi, dalam waktu dekat akan mengelar rapat koordinasi dan rapat kerja untuk menyusun kerja partai untuk kemenangan pasangan calon bupati dambaan masyarakat tanggamus itu, demikian tutupnya.

Terpisah, ketua tim pemenangan balonbup M Saleh Asnawi, Jalan Lurus, Amir Rahayu menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan partai kebangkitan bangsa kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati tanggamus, M Saleh Asnawi – Agus Suranto.

” Dengan bertambahnya dukungan partai politik, tentunya akan menjadi kekuatan dan modal kerja tim pemenangan, ” Jelas Amir kepada Grafiknews. Senin 19 Agustus 2024.

Ditambahkan Amir Rahayu, dengan diserahkannya surat rekomendasi PKB, maka pasangan M Saleh Asnawi-Agus Suranto sudah mendapatkan remomendasi dari 4 partai yaitu, Partai Gerindra dengan 8 kursi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan 7 kursi, Partai Amanat Nasional (PAN) dengan 7 kursi, kemudian Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan perolehan 3 kursi.

“Alhamdulilah sampai saat sudah ada 4 partai pendukungan dengan 25 jumlah kursi dari 45 jumlah kursi di DPRD Tanggamus, ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *