Pj.Gubernur Lampung Tinjau Stok Beras di Gudang Bulog Menggala

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tulang Bawang-   Penjabat Gubernur Lampung, Samsudin bersama Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan didampingi sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung melakukan peninjauan Gudang Beras Bulog bertempat di Bulog Menggala Gudang Pagar Dewa, Kamis (08/08/2024).

Peninjauan ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Penjabat Gubernur Lampung, Samsudin untuk memastikan ketersediaan stok pangan khusus untuk Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat.

“Setelah kita melihat, ternyata stok itu bisa sampai pada akhir tahun dan tahun baru dan ini menunjukkan ketersediaan pangan untuk wilayah Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat itu sudah mencukupi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Samsudin mengapresiasi Bulog yang telah membeli gabah dan beras dari penduduk sekitar.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bulog yang sudah membeli gabah dan beras itu dari penduduk sekitar Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat. Tentu ini adalah bagian dari perintah presiden bahwa stok beras harus diutamakan dari wilayah yang bersangkutan atau dari dalam negeri,” ucapnya.

Diakhir, Samsudin meminta agar Bulog dapat menjaga stabilitas pangan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat.

“Kalau ada hal-hal yang bermasalah di lapangan Saya minta untuk dikendalikan agar supaya stabilitas pangan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat ini bisa stabil dan terealisasi serta terlaksana dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *