Siti Almahmudah Saleh Asnawi Hadiri Pelantikan Pengurus Ranting dan Anak Ranting MT Almahmudah

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – Pelantikan Ranting dan Anak Ranting Majelis Taklim Almahmudah lima Kecamatan. Siti Mahmudah Saleh Asnawi pesan sebarkan kebaikan sesama.

Pelantikan Ranting dan Anak Ranting Majelis Taklim Almahmudah dari empat Kecamatan, Limau, Cukuh Balak, Kelumbayan dan Kelumbayan Barat itu dilaksanakan di rumah Syamsuddin Pekon Banjarmanis Cukuh Balak. Pelantikan itu pimpin langsung ketua pengurus Almahmudah Tanggamus, Ustdh Istiqomah.

Ustdh Istiqomah dalam sambutanya menyampaikan, sebanyak 500 pengurus ranting dan anak ranting juga tokoh masyarakat yang hadir dalam acara pelantikan ini.

Menurut dia, pelantikan ini menjadi momentum penting bagi para pengurus baru untuk mengemban amanah, dan berkontribusi aktif guna memajukan majelis taklim almahmudah diwilayah masing-masing.

” Saya berharap peran pengajian majelis taklim almahmudah agar dapat terus memberikan manfaat serta menebarkan kebaikan bagi masyarakat, ” Jelas Ustdh Istiqomah. Mingu 28/7/2024.

Bersamaan, pembina majelis taklim almahmudah, Siti Mahmudah Saleh Asnawi menyampaikan harapan, semoga majelis pengajian ini semakin diterima ditengah-tengah masyarakat sebagai wadah untuk menyebarkan kebaikan melalui syiar islam.

Dirinya juga berharap kepada para pengurus yang baru dilantik tetap solid dalam menjaga amanah, juga selalu mengedepan akhlak dan etika dalam berbuat kebaikan untuk umat, serta memperkuat peran almahmudah dalam mencerdaskan dan memperkuat keimanan masyarakat diwilayah masing-masing, harapnya.

Kesempatan itu ia menyampaikan riwayat singkat Moh. Saleh Asnawi dan niat tulusnya untuk maju sebagai calon Bupati Tanggamus. “Beliau akan mengabdikan sisa hidupnya untuk memperbaiki kabupaten tanggamus, yang belum baik akan diperbaiki dan yang sudah baik akan terus dirawat, jelasnya seraya berharap doa dan dukungan dari masyarakat tanggamus.(Zahiri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *