Eva Dwiana Sabet Penghargaan Kartini Awards 2024

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung- Walikota Bandar Lampung  Eva Dwiana mendapatkan Penghargaan Exemplary Women In Regional Government dalam ajang Kartini Awards 2024.

Kartini Awards 2024 itu diselanggarakan oleh Kartini Heritage Center dan CNN Indonesia (Transmedia Group). Yang berlangsung di Ritz Carlton Jakarta, Jumat (28/6/2024).

Memperingati Hari Kartini, Trans Event sebuah ajang penghargaan untuk para perempuan Indonesia yang menginspirasi banyak orang dengan berbagai prestasi dan pencapaian di bidangnya masing-masing. Seperti di bidang pemerintahan, ekonomi dan bisnis, seni, pendidikan, teknologi, sosial budaya, dan lain sebagainya. Kartini Awards juga ingin memotivasi generasi muda dalam mengejar impian mereka untuk menjadi generasi terpilih dan pemimpin masa depan.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, yang menjadi Walikota Perempuan pertama di Bandar Lampung. Selama menjabat, memiliki banyak prestasi melalui program-programnya yang inovatif untuk masyarakat di berbagai lini, mulai dari kesehatan, pendidikan, ekonomi/pemberdayaan UMKM, hingga perbaikan kualitas layanan masyarakat.

Walikota Bandar Lampung sangat mengaperesiasi penghargaan yang diterimanya dalam RA Kartini Award itu.

“Alhamdulillah, Walikota mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Forum ini merupakan bentuk apresiasi kepada perempuan di indonesia,” ujar walikota.

Perempuan tak boleh melupakan kodratnya sebagai istri dan juga seorang ibu.

”Kita bersyukur sebagai perempuan bisa melakukan segala sesuatu, berkarir untuk mesyarakat dan perempuan berprestasi.

Sebelumnya, Walikota Bandarlampung, Hj. Eva Dwiana juga menerima apresiasi Bisnis Indonesia Social Responsibility Awards (Bisra) 2024. Atas prestasi dan pencapaiannya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bandarlampung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *