Idul adha 1445 H, Masjid Jami Taqwa Pekon Banjar Agung Udik Bagikan 210 Paket Daging Kurban

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – Hari Raya Idul Adha 1445 H, panitia masjid Jami Taqwa Pekon Banjaragung Udik Pugung melaksanakan penyembelihan hewan kurban, senin 17/6/2024.

Ketua panitia qurban, Awaluddin mengatakan, pada hari raya qurban tahun ini, takmir masjid dan panitia qurban menyembelih satu ekor sapi dan delapan ekor kambing yang diperoleh dari warga setempat

Penyembelihan dilakukan di komplek masjid jami taqwa oleh takmir masjid, panitia qurban dan masyarakat sekitaran masjid, dimulai dari pukul 9:30 sampai dengan 12:00 Wib. Hasilnya 210 paket qurban akan dibagikan kepada mamasyaraka sekitar dan yang membutuhkan, ” Jelas Awaluddin. Senin 17/6/2024.

Menurut Awaluddin, kegiatan qurban ini dilakukan setiap tahun di masjid jami taqwa ini, hewan qurbannya berasal dari masyarakat pekon banjaragung udik yang diserahkan langsung para pengurban kepada panitia. ” Terima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan qurbannya kepada panitia masjid jami taqwa, ujarnya.

Kepala Pekon Banjaragung Udik, Yuhendri mengatakan, pelaksanaan qurban ini merupakan kewajiban bagi setiap umat muslim yang mampu.

“Dengan semangat kebersamaan serta rasa kepedulian sosial sesama, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturrahmi antar warga, serta dapat memberikan manfaat bagi sesama khususnya masyarakat setempat, imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *