Rektor Unila Lantik Pejabat Fungsional

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung-Universitas Lampung (Unila) menggelar pelantikan dan serah terima jabatan di lingkungan kampus. Pelantikan pejabat dipimpin Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, Jumat, 30 Mei 2024.

Serah terima jabatan dilakukan untuk Sekretaris Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M), yang sebelumnya dijabat Dr. Eng. Ir. Dikpride Despa,  digantikan Dr. Maulana Mukhlis, S.Sos., M.IP.

Sementara pelantikan pejabat fungsional baru dilakukan kepada tiga orang yaitu Nurwahid,  sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Pertama, Pompy Pratama Putra,, sebagai Pranata Keuangan APBN Penyelia, Muhammad Anas, sebagai Pranata Keuangan APBN Penyelia, Verra Okiu Lianda, A.Md., sebagai Pranata Keuangan APBN Mahir.

Prof. Lusmeilia mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Pelantikan pejabat fungsional pranata mewujudkan komitmen Unila dalam pengelolaan keuangan, terutama APBN yang memang dilakukan orang-orang tersertifikasi. Ia berharap, para pegawai lainnya di lingkungan kampus juga punya keahlian sesuai dengan bidangnya masing-masing

“Bapak-bapak dan ibu-ibu ASN harus bekerja memberi contoh terbaik untuk para pegawai di lingkungan kerja sekitar bapak-ibu,” ujarnya.

Kepada Sekretaris LP3M yang baru, ia menekankan peran sekretaris bersama Ketua LP3M dalam peningkatan pencapaian indikator kinerja utama (IKU)-1 sampai IKU-8 Unila. Tentu saja tantangan dalam peningkatan akan didukung seluruh jajaran pimpinan tingkat universitas dan fakultas.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi untuk Unila. Ia berharap Dr. Despa dapat terus memberikan kontribusi untuk Unila.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *