Pamerkan Produk UMKM dan Kerajinan, ICE Expo 2024 Stan Kota Bandar Lampung diserbu Pengunjung

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung- Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri Indonesia City Expo (ICE) 2024 dalam rangkaian Rapat Kerja Nasional XVII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Balikpapan, Selasa (4/6/2024).

Pembukaan ICE 2024 ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Walikota Balikpapan, didampingi oleh Ketua Apeksi beserta Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Pengunjung dari berbagai daerah tampak antusias mendatangi stan milik Kota Bandar Lampung dan membeli sejumlah produk UMKM dan Kerajinan Lokal yang dibuat oleh Pengrajin Bandar Lampung.

Acara ini berhasil mendatangkan 98 delegasi kepala daerah dari seluruh Indonesia, di mana juga turut mengisi ruang pameran dan berkontribusi positif terhadap perekonomian kota.

Sebagai tuan rumah, Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud menyampaikan rasa syukurnya atas suksesnya penyelenggaraan acara ini.

“Alhamdulillah, hampir semua delegasi kepala daerah dan walikota mengisi ruang pameran ini. Dampak positifnya sangat terasa bagi perekonomian Kota Balikpapan,” ujar Walikota Rahmad Mas’ud.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *