Pilkada Tanggamus, Dewi Handjani Minta PKS Kembali Beri Dukungan

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – Dewi Handajani lirik tokoh Partai Keadilan Sejahtera, hal tercermin dari ajakan mantan Bupati priode 2018 – 2023 saat bersilaturrahmi di gedung partai tersebut. Senin sore 3/6/2024.

Kesempatan itu bakal calon Bupati Tanggamus, Dewi Handajani mengungkapkan keinginannya agar PKS kembali bergabung untuk mendukung dirinya maju sebagai bupati pada pilkada 2024 ini, ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pks selama kepemimpinannya lima tahun lalu.

“Saya berharap pada pemilukada kali ini juga didukung pks untuk melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin dari 2022 lalu, jelas bunda dewi, sapaan akrabnya.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Akhmadi Sumaryanto, mengatakan, partai yang di nakhoda Ahmad Saikhu itu merupakan partai yang selama ini selalu berkoalisi dengan PDIP, bekerja bersama mulai dari Bambang Kurniawan menjadi wakil bupati tanggamus pada priode 2022 – 2027 lalu, sampai menjadi bupati tanggamus dua priode.

Menurut Akhmadi, partai keadilan sejahtera tanggamus mengajukan Henisusilo untuk menjadi pendamping Dewi Handajani pada pilkada 27 November mendatang. “Selama ini pks hanya sebagai pendukung, dan belum pernah mengajukan kader terbaiknya untuk menjadi wakil bupati, ” Jelas Akhmadi. Senin 3/6/2024.

Dikatakannya, sejauh ini sudah ada beberapa bakal calon bupati dan wakil bupati bersilaturrahmi ke pks menyampaikan rencananya untuk maju menjadi kepala daerah, termasuk tokoh tanggamus Sandemun yang bersilaturrahmi siang tadi, imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *