Pilkada Tanggamus, Tiga Petinggi Parpol Bahas Persiapan Koalisi

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – “Tabuh genderang perang” tiga ketua Partai Politik di Tanggamus gelar pertemuan bahas rencana koalisi. Ketiga ketua partai itu Heni Susilo (PKS) Ahmad Farid (PPP) dan Kurnain dari Partai (Nasdem)

Dikatakan Heni Susilo, pertemuan dikedai kopi gisting Sabtu sore itu, membahas rencana koalisi untuk mengusung sendiri perwakilan dari ketiga partai, seraya memberikan masukan dan harapan untuk kemajuan tanggamus kedepan.

Senada dengan Henisusilo, ketua Partai Persatuan Pembangunan, Ahmad Farid berharap pertemuan ini dapat menjalin koalisi yang silid untuk memunculkan figur calon bupati sesuai harapan masyarakat tanggamus dalam waktu dekat ini, imbuhnya.

Sementara itu, Kurnain berharap calon bupati yang diusung nantinya akan melakukan gerakan perubahan yang lebih baik, mulai dari penempatan birokrasinya, pemberdayaan masyarakat dan pembangunan insfratruktur sesuai dengan harapan masyarakat.

“Pertemuan ini masih sebatas diskusi “muqaddimah. Semoga ketiga partai politik ini bsa terbentuk koalisi yang hebat dan kuat sehinga nantinya bisa memenangkan kontestasi. Selain memenuhi sarat mengusung calon, ketiga partai politik ini memiliki mesin struktur yang lengkap dan basis yang jelas sampai ketingkat bawah, ” Jelas Kurnain. Mingu 2/6/2024.

Ditambahkan Kurnain, sesuai mekanisme partai, hasil pertemuan ini akan dikembalikan ke internal untuk dibahas bersama dan dilanjutkan ke tingkat provinsi dan pusat, demikian tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *