Serahkan Berkas Pendaftaran Balonbup, Dewi Handjani: Teruskan Cita-Cita Bangun Tanggamus Lebih Maju

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – Dewi Handajani merelakan jabatan ketua DPRD Tanggamus, demi meneruskan cita-cita membangun kabupaten tanggamus lebih maju. Hal tersebut disampaikan Dewi Handajani kepada wartawan usai penyerahan berkas sarat pendaftaran bakal Calon Bupati Tanggamus, di kantor PDIP Pekon Kampungbaru Kotaagung Timur. Rabu 8/5/2024.

Menurut Dewi, dirinya akan mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Tanggamus setelah resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati pada pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November mendatang.

” Saya bersama tim hari ini menyerahkan berkas sarat pendaftaran bakal calon bupati tanggamus priode 2024 – 2029 kepada pengurus DPC PDIP, setelah sebelumnya diambil untuk dilengkapi sesuai yang ditentukan partai PDIP, ” Jelasnya.

Berkas ini sudah kami lengkapi sesuai petunjuk pada formulir pendafatran yang kami ambil sebelumnya. Meski dirinya merupakan kader juga sebagai sekretaris DPC PDIP Tanggamus, dirinya akan tetap mematuhi segala keputusan partai, seraya berharap ketua umum pdip memutuskan untuk mengusung dirinya pada pilkada mendatang.

Menurut dia, sampai saat ini belum ada nama calon pendampingnya, kita tungu dan ikuti dulu prosesnya. Yang pasti pendamping nantinya bisa satu visi dan misi serta bisa berkoordinasi dengan baik untuk membawa kemajuan kabupaten berjuluk bumi begawi jejama ini.

Terkait motivasi dirinya maju kembali pada priode kedua ini semata untuk meneruskan pembangunan tanggamus berkelanjutan, dengan harapan akan lebih banyak harapan masyarakat yang akan terakomodir. Karena menurut dia, program pada priode pertama lalu belum berjalan maksimal dengan beberapa kendala diantaranya dampak pandemi covid-19, tapi bukan berarti tidak pembangunan, cetusnya.

” Sampai saat ini belum ada nama calon pendamping saya, kita tungu dan ikuti dulu prosesnya, apakah itu dari kalangan NU, Muhammadiyah ataupun dari internal partai, yang pasti pendamping nantinya bisa satu visi dan misi serta bisa berkoordinasi dengan baik untuk membawa kemajuan kabupaten berjuluk bumi begawi jejama ini.

Bersamaan, ketua penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, Ratno mengatakan, partai pdip menerima berkas pendaftaran balonbup tanggamus Dewi Handajani pada pilkada serentak 2024.

Menurut dia, ada dua bakal calon bupati dan empat bakal calon wakil bupati tanggamus yang sudah mendaftar. Sampai hari ini baru Dewi Handajani yang mengembalikan berkas formulir pendaftarannya, tutupnya.

Usai penyerahan formulir pendaftaran ke partai banteng moncong putih, rombongan melanjutkan penyerahan berkas formulir di kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dijalan jalur dua pemda tanggamus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *