DPD PKS Tanggamus Tetap Buka Komunikasi Meski Tidak Buka Penjaringan Balon Kepala Daerah

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera(DPD PKS) Tanggamus tidak membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Tanggamus pada Pilkada 2024.

Hal tersebut disampaikan Akhmadi Sumaryanto, ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Tanggamus. Meski demikian PKS tetap membuka komunikasi dengan semua bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan maju pada pilkada 27 November mendatang.

Dijelaskan Akhmadi, PKS tanggamus juga tidak mengusulkan nama bakal calon pada pilkada serentak tahun ini, Hasil pemilu legislatif 2024 menjadi dasarnya, namun tetap membuka komunikasi dengan bakal calon.

” Apakah anda siap jika ada bakal calon bupati meminang untuk menjadi pendamping. Dengan senyum khasnya dia menjawab, sebagai kader, kalau itu perintah ya., sami’na wa atho’na, siap laksanakan, ” Jelas Akhmadi. Rabu 8/5/2024.

Menurut dia, sampai saat ini belum ada pertemuan dan pinangan dari bakal calon bupati, baru sebatas komunikasi dengan tim sukses dari bakal calon bupati, imbuhnya.

Akhamdi berharap, siapun yang nantinya maju sebagai calon bupati dan wakil bupati pada pilkada 2024 ini, harus kita dukung, merekalah generasi,.kader yang memiliki inisiatif dalam membangun kabupaten berjuluk bumi begawi jejama, demikian tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *