Walikota Bandar Lampung Minta Jaga Kerukunan Umat Beragama

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG- Walikota Bandarlampung melantik pengurus Lembaga Pengembangan Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) kota Bandarlampung di gedung Xaverius, Rabu (17/1/2024).

Walikota Eva Dwiana berharap dengan dilantiknya pengurus lembaga pengembangan paduan suara gerejawi bisa mengayomi paduan suara gereja yang ada di kota Bandarlampung.

“Seperti umat muslim yang ada lomba MTQ, diharapkan LPPD kota Bandarlampung bisa mengajak semua kabupaten kota untuk bergabung dengan lomba LPPD yang di adakan oleh kota Bandarlampung, dan ini kita sponsori semuanya,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk menjaga kerukunan umat beragama di kota Bandarlampung, Orang nomor satu di kota Bandarlampung ini berpesan agar semua tidak mudah terprovokasi.

“Segala sesuatunya bisa di komunikasikan. Kalau, kita jaga semuanya, insyaallah,” ucapnya.

Walikita Eva Dwiana melantik pengurus Lembaga Pengembangan Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) kota Bandarlampung di gedung Xaverius .

Ketua LPPD kota Bandarlampung, Yulianus Suryono P. SE mengatakan setelah dilkukan pelantikan ini pihaknya akan bekerjasama dengan pemerintah kota Bandarlampung dengan mengadakan kegiatan lomba paduan suara.

“Kita akan mengadakan lomba paduan suara yang akan diikuti oleh seluruh gereja yang ada di kota Bandarlampung, dan melalui lomba paduan suara ini diharapkan visi misi pemerintah kota Bandarlampung bisa terwujud melalui LPPD kota melalui lomba paduan suara,” paparnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *