Musrembang Kecamatan, Eva Dwiana Bulan Maret Bangun Jalan Dan Drainase

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung– Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana membuka pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Se-Kota Bandar Lampung, Senin (13/02/2023).

Eva Dwiana mengatakan, Musrenbang adalah wadah masyarakat dalam menyampaikan aspirasi, kritik, dan saran dari program Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Untuk itu, Walikota berharap agar seluruh lapisan masyarakat untuk kompak bersama dalam membangun Bandar Lampung menjadi lebih baik.

Wali Kota  Eva Dwiana juga  menyatakan awal  bulan maret akan dilakukan pembangunan jalan dan drainase di seluruh Kecamatan. Sedangkan  pada pertengahan tahun 2023, akan diberikan bantuan ke pelajar SD dan SMP bina lingkungan berupa tas, pakaian, dan sepatu.

“Kita sekarang ini lagi fokus memperbaiki jalan-jalan, infrastruktur, semuanya harus baik, pembangunan harus cepat. Insya allah kalau tidak awal Maret ya akhir Februari ini semua serentak akan di Bangun di Kota Bandar Lampung,” pungkasnya.

Walikota meminta seluruh organisasi perangkat daerah di Bandar Lampung  turun ke bawah, fokus untuk pelayanan masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *