Eva Dwiana Suport Penyelengaraan Festival Qasidah Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung- Dinas Pariwisata menghadiri sekaligus menutup Festival Qasidah se-Provinsi Lampung yang diadakan di Aula Gedung Semergou, Pemerintah Kota Bandar Lampung, Kamis (30/11/23).

Acara diikuti oleh 180 grup dari berbagai kabupaten/kota yang bekompetisi selama 27 November hingga 30 November 2023. Pada malam penutupan, para pemenang lomba diumumkan, terdiri dari juara 1 hingga harapan 3, juara kostum terbaik, juara penampilan terheboh, juara terkreatif, juara terunik, juara makeup terbaik, peserta tertua, peserta termuda, juara aransemen, juara koreografer terapi dan terbaik.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, Bobby Irawan mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada semua pihak, khususnya kepada Ibu Wali Kota Bandar Lampung Bunda Eva Dwiana yang telah men-support kegiatan ini, kepada wakil walikota, sekda, BUMD, pimpinan perbankan serta segenap panitia yang telah berkontribusi,” ujar Bobby.

Selanjutnya, Walikota Bandar Lampung yang diwakili oleh Wakil Walikota H. Deddy Amrullah memberikan sambutannya di malam penutupan Festival Qasidah tersebut.

“Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana memohon maaf tidak bisa hadir karena mempunyai kegiatan di luar kota, maka dari itu saya mewakili penutupan Festival Qasidah Se-Provinsi Lampung,” kata Deddy.

“Lomba Qasidah sudah menjadi program walikota Bandar Lampung, dan telah dilaksanakan dengan sangat baik, dan mudah-mudahan tahun depan acara seperti ini dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi,” tutupnya.

Salah satu peserta lomba qasidah, Yuliani, warga Kelurahan Labuhan Ratu menyampaikan kegembiraannya dapat tampil di ajang tingkat provinsi tersebut.

“Perasaannya gembira, senang, harapannya menang sekaligus memeriahkan lomba ini, dan kepada teeman teman semua tetap semangat, karena kita hari ini mewakili Bandar Lampung di acara penutupan,” kata Yuliani. (MG-1/MG-3/R-1)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *