Walikota Bandar Lampung Serahkan Dana Hibah Masjid Dan Musala

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung- Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menyerahkan Dana Hibah Kepada Masjid Dan Mushola Di Kota Bandar Lampung Tahun Anggaran 2023.

Bantuan berupa uang tunai guna pembangunan rumah ibadah umat Islam diserahkan langsung oleh Wali Kota di Ruang Rapat Wali Kota Bandar Lampung, Senin (11/12/2023).

Untuk Diketahui masjid dan mushola di Bandar Lampung mendapatkan hibah diantaranya Masjid Jami Al Ikhlas, Masjid Jami Nurul Hidayah, dan Masjid Nurul Iman yang terletak di Kecamatan Sukabumi.

Selanjutnya, Masjid AS Salam BTN 3 di Way Halim dan Masjid Jami Arudhoh do Kecamatan Labuhan Ratu, serta satu Mushola Baiturrohman di Telukbetung Barat.

“Bantuan yang di berikan berupa uang tunai yang nantinya dapat di gunakan untuk perbaikan rumah ibadah” ucap walikota.

Selain itu beliaupun berharap apa yang telah di berikan tidak lain untuk kerukunan umat beragama dan masjid serta mushola yang telah di perbaiki nantinya dapat di manfaatkan dengan baik.

Turut hadir Asisten bidang pemerintahan dan kesra, Kaban Kesbangpol, Bpkad, Kadis Sosial, Plt. Kadis Kominfo serta camat Sukabumi, Way Halim Telukbetung barat dan Labuhan ratu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *