HUT Bandar Lampung ke-341, Pemkot Bakal Gelar Jalan Sehat

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandar Lampung ke 341, Pemerintah Kota (Pemkot) akan menggelar jalan sehat pada tanggal 11 Juni 2023 mendatang, dengan hadiah utama satu unit rumah dan mobil. Rabu (7/6/2023).

Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olah raga (Dispora) Nero Akbar mengatakan, masyarakat bisa mendapatkan kupon jalan sehat tersebut di kantor camat atau kelurahan setempat. Kupon jalan sehat itu sudah didistribusikan ke camat dan lurah-lurah.

Sedangkan start jalan sehat itu dimulai pukul 06.00 di Tugu Adipura dan finish juga di Tugu Adipura atau sekitar tiga Km.

“Rutenya jalan A. Yani, Kartini kemudian ke jalan Katamso masuk ke jalan Raden Intan dan kembali finish di Tugu Raden Intan. Jalan sehat itu total sekitar tiga Km”. Kata Nero Akbar.

Jalan sehat dalam rangka HUT Kota Bandar Lampung itu rencananya akan dilepas oleh Walikota Eva Dwiana, Selain hadiah utama berupa satu unit rumah dan mobil juga hadiah hiburan lainnya. Ada motor, sepeda juga alat-alat elektronik lainnya. Untuk itu saya mengajak masyarakat untuk memeriahkan jalan sehat itu. Pungkasnya.(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *