Eva Dwiana Lepas Keberangkatan 500 Pemudik Milik PT Indomarco Prismatama

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung, Hj.Eva Dwiana menghadiri Sekaligus melepas keberangkatan 500 pemudik milik PT Indomarco Prismatama di halaman parkir PKOR Way Halim, Selasa (18/4/2023).

Walikota bandar lampung Hj. Eva Dwiana berharap perjalanan para pemudik dapat aman sampai tujuan dan kembali dengan keaadaan sehat, dan dapat berkumpul barsama sanak Saudara di kampung halaman merayakan idul Fitri bersama keluarga.

“Semoga rombongan para pemudik berangkat aman dan pulang ke Bandar lampung dengan keaadaan selamat dan sehat. Kita bukan mengejar target, kita memberangkatkan warga ke wilayah tempat tujuan yang sudah ditetapkan. Yang kita berangkatkan ini sebagian adalah masyarakat kurang mampu.”

Diketahui, Indomaret menyelenggarakan program Mudik Bareng Indomaret Poinku 2023” di provinsi Lampung.

Kegiatan tersebut dalam rangka membantu pekerja migran yang ingin pulang ke kampung halaman mereka pada saat Lebaran tahun 2023.

Turut hadir mendampingi walikota bandar lampung, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan,Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas PM & PTSP, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Kepala Satpol PP dan Camat Way Halim.(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *