THR PNS, Pemkot Bandar Lampung Cair

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, Tunjangan Hari Raya (THR) sudah mulai ditransfer hari ini. Eva meminta agar para pegawai sedikit bersabar karena pengiriman THR tidak sekaligus namun bertahap.

“Sudah, hari ini sudah mulai ditransfer, mudah mudahan secepatnya selesai semua, Pencairan dilakukan secara bertahap hingga paling lambat H-7 Idulfitri”. Ungkap Eva Saat di Wawancarai awak media. Senin (10/04/2023).

Selain itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung juga menyalurkan insentif bagi ketua RT, Kaling, Babinsa, serta Bhabinkamtibmas. Meski tidak dapat THR, namun Pemerintah menjamin semua pegawai honorer akan menerima gaji sebelum lebaran. Harapannya mudah-mudahan semua pegawai di Pemkot ini makin semangat kerjanya. Terangnya.

Sementara itu Kepala BPKAD Bandar Lampung M Nur Ramdhan menyampaikan, pemerintah setempat juga mencairkan 50 persen gaji ke-14 bagi PNS. Lalu pembayaran insentif RT untuk melunasi insentif Maret. Pemkot Bandar Lampung menghabiskan anggaran Rp.95 miliar untuk pegawai menjelang Idulfitri. Sementara untuk sertifikasi guru, nanti kami nunggu dari pusat ada anggarannya. Pungkasnya.(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *