Walikota Bandar Lampung Hadiri Dan Memberi D’Rashel Shine Award 2023

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana Menghadiri dan Memberi Sambutan pada Acara D’Rashel Shine Award 2023 oleh D’Rashel Shine Beauty Care Glam Shine Official Store Lampung di Ballroom Hotel Novotel, Sabtu (04/03/2023).

Turut Hadir mendampingi Walikota Bandar Lampung, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Pariwisata, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Dalam sambutan Walikota Bandar Lampung Eva.Dwiana mengatakan, kemajuan Industri di bidang Kosmetik telah tumbuh dalam berkembang seiring dengan kebutuhan mendasar bagi kaum wanita dalam menjaga perawatan kecantikan.

“Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung Mendukung pelaksanaan Kegiatan ini yang diharapkan, dapat meningkatkan semangat motivasi dan minat bagi para kaum muda, untuk lebih memperhatikan kebutuhan yang berkaitan dengan kecantikan”. Terang Bunda Eva sapaan akrabnya.

Lanjut Bunda Eva, Pemkot sangat mendukung untuk kemajuan kota Bandar Lampung untuk meningkatkan Pendapatan Anggaran Daerah (PAD), dan Pemkot mendukung UMKM “. Pungkasnya. (Ta).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *