Fakultas Kedokteran Unila Dan UGM Jalin Kerjasama (PKS) Bipartit .

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung- Rektor terpilih Universitas Gajah Mada (UGM) Prof. dr. Ova Emilia, M.Med., Ed., Sp.OG (K), Ph.D., menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) Bipartit antara Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Lampung (Unila) dan Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan UGM.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini tertuang dalam PKS Nomor 66/UN.26/KS/2022 dan PKS Nomor 302/UN1/FK-KMK/KAP/HK/2022 tentang Fellowship in Laboratory Research.

Pada kesempatan itu, Prof. Ova Emilia yang juga merupakan Dekan FKKMK UGM, menerima langsung kehadiran Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja sama, dan TIK Unila Prof. Ir. Suharso, Ph.D., dan Dekan FK Unila Prof. Dr. Dyah Wulan SRW., SKM., M.Kes., beserta tim.

Usai penandatanganan PKS, kegiatan dilanjutkan dengan benchmarking antara Project Implementation Unit (PIU) Unila dan PIU UGM yang dilaksanakan pada Rabu, 25 Mei 2022.

Adapun pokok pembahasan pada kegiatan ini yaitu pembahasan dan pemaparan mekanisme pengadaan, keuangan, serta PPK PHLN terkait rencana pembangunan Rumah Sakit Pendidikan Tinggi Negeri (RSPTN).

Pembahasan dilakukan dalam rangka mempersiapkan beberapa hal terkait program Higher Education For Technology and Innovation (HETI) Project Implementation Unit (PIU) RSPTN-IRC Universitas Lampung di tahun 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *