HUT ke- 75 Bhayangkara ini kata Ketua DPRD Lampung

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung – Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara, Mingrum Gumay Ketua DPRD Lampung meminta polri untuk tetap bersikap profesional, terpercaya dan moderen.

“Diharapkan kedepannya polri dapat terpercaya dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat Lampung,” ujarnya saat ditemui di DPRD Lampung, kamis 01/07/2021

Mingrum mengatakan kepolisan dapat bertindak profesional apabila ada tindakan kriminal seperti C3 (curas, curat, curanmor) yang dialami oleh masyarakat khususnya Lampung diharapkan dapat ditindak dengan tegas tanpa ragu namun terukur sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

“Karena masih banyak tindak kekerasan curanmor yang terjadi di Lampung dan kekerasan lainnya semoga aparat penegak hukum dapat bertindak tegas dan sesuai dengan aturan,” tambahnya.

Selanjutnya, Polri juga dapat tegas bertindak kepada pelaku penyalahgunaan narkoba di Lampung, dan membasmi tanpa pandang bulu.

“Polri juga berperan penting dalam membasmi narkoba bersama BNN karna tingkat penggunaan narkoba di Provinsi Lampung relatif masih tinggi,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *