Peringatan maulid Nabi SAW, Warga Kedaung terapkan Protokol kesehatan

  • Whatsapp

Grafiknews.com,Bandar Lampung- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.tahun 1442 H/ tahun 2020 M ditengah Pandemi covid-19, dirayakan oleh warga masyarakat kedaung, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Peringatan hari kelahiran Nabi SAW, dilaksankan dimasjid Nurul Huda, Rabu malam, 28,/10/2020, dengan menjaga 3M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak.

“Alhamdulillah pada malam hari ini kita bersyukur atas kehadiran Allah SWT., atas karunia-Nya yang besar, dengan diberikannya nikmat sehat, nikmat imam, nikmat Islam dan nikmat kesempatan pada malam hari ini kita hadir dimasjid yang mulia ini,” Kata Lurah Kedaung Kusuma Purwarintono.

Kusuma Rinto, mengatakan , untuk mendapatkan safaat Nabi SAW, hendaknya dalam kehidupan sehari-hari senantiasa mencontoh nabi SAW , dengan menjalankan sunah- sunahnya dengan ikhlas .
” Gimana caranya ikhlas, jika dibiasakan sehari-hari kita laksanakan mudah-mudahan timbul rasa ikhlas dengan sendirinya,” terangnya.
.
Dalam maulid nabi , hadirnya beliau (Nabi SAW red) menjadikan islam yang rahmatan lil a’ lamin, sebagai petunjuk dalam menjalankan kehidupan sehari- hari.

Paling penting, kata Rinto sapaan akrab,
didalam kondisi saat ini sebagai umat muslim menjunjung tinggi kebersihan dan mengikuti aturan dengan menerapakan protokol kesehatan.

Dengan menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan,sebagai Ikhtiar agar terjauh dari segala penyakit maupun virus covid-19 yang sedang terjadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *