Delegasi dari HOPE International, Wuhan Bahas Kerjasama Pendidikan

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung- Delegasi dari HOPE International, Wuhan, Cina, mengunjungi Universitas Lampung (Unila) pada 18 Oktober 2024.

Delegasi yang terdiri dari Project Manager Jing Zhon, International Relations Manager Serena Deng, dan Director Dang Shengtao disambut oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan TIK Unila, Dr. Ayi Ahadiat, bersama jajaran pimpinan Unila lainnya.

Kunjungan ini bertujuan membahas peluang kerja sama pendidikan, khususnya dalam program diploma antara Unila dan beberapa perguruan tinggi vokasi di Cina.

Kerja sama ini didukung oleh Cina-Indonesia TVET Industry-Education Alliance, yang diharapkan dapat memperkuat program-program diploma di Unila melalui pertukaran pengetahuan dan sumber daya dengan institusi pendidikan di Cina.

HOPE International juga berharap dapat menyediakan lebih banyak sumber daya pendidikan dan peluang pembelajaran internasional bagi mahasiswa Unila. Kunjungan ini diharapkan membuka jalan bagi kolaborasi strategis antara Unila dan institusi pendidikan di Cina, serta meningkatkan akses pendidikan internasional bagi mahasiswa Unila.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *