Pelantikan Dekan Baru FISIP dan Fakultas Hukum Universitas Lampung

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung- Rektor Universitas Lampung (Unila), Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., melantik dua pejabat baru pada Kamis, 17 Oktober 2024, di ruang sidang lantai empat gedung rektorat.

Pejabat yang dilantik adalah Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Dr. M. Fakih, S.H., M.Hum., sebagai Dekan Fakultas Hukum (FH) untuk periode 2024 – 2028. Dr. Anna sebelumnya menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Alumni, dan terpilih menggantikan Dra. Ida Nurhaida, M.Si., sebagai Dekan FISIP. Sementara itu, Dr. M. Fakih kembali diangkat sebagai Dekan FH setelah resmi terpilih melalui proses pemilihan dekan.

Dalam sambutannya, Prof. Lusmeilia menyampaikan apresiasi kepada Dra. Ida atas kontribusinya dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan menciptakan perubahan positif di FISIP Unila. Ia berharap pejabat baru dapat melanjutkan program-program unggulan yang telah direncanakan, serta memperkuat sinergi antara fakultas dan universitas.

“Dekan FISIP sebelumnya telah bekerja keras, menciptakan suasana yang lebih baik di fakultas dan meraih berbagai prestasi mahasiswa. Saya berharap pejabat baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan kinerja di FISIP dan FH,” ujar Prof. Lusmeilia.

Pelantikan ini merupakan bagian dari komitmen Unila untuk terus meningkatkan kualitas dan reputasi fakultas, dengan menempatkan pejabat yang kompeten dan berpengalaman, serta mendorong inovasi demi kemajuan universitas.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *