Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Unila Peringati Dies Natalis Ke-59

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung- Ribuan peserta mengikuti jalan sehat yang diselengarakan Universitas Lampung(Unila) dalam rangka memperingati Dies Natalia Unila ke-59, minggu, 22 September 2024.

Mewakili ketua panitia jalan DiesNatalis ke 59, Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan fakultas pertanian Dr. Qadar Hasani, mengatakan, jalan sehat merupakan rangkaian dari seluruh kegiatan dies Natalis Unila ke-59 yang luanchingnya tanggal 17 Agustus dan nanti berakhir pada tanggal 23 September hari besok.

Jalan sehat, tambah dia,diamenempuh kurang lebih 4 km dengan r start dari depan gedung rektorat melewati mengambil rute mengelilingi kampus .
Ia menambahkan, jalan sehat ini dibagikan sebanyak 5.500 kupon yang berhadiah ratusan.

” Pimpinan, seluruh lembaga di Unitas Lampung
telah menyiapkan 148 item hadiah
dengan door price utama, 2 unit sepeda motor, 5 sepeda dan beberapa kulkas, ” Terangnya.

Pihaknya juga mengucapkan kepada para sponsor yang mendukung jalan sehat diantaranya Bank BSI Area Lampung, Bank BTN Kantor Cabang Bandar Lampung, Bank BNI Kantor Cabang Tanjung Karang, Bank BRI Kantor Cabang Tanjung Karang, Bank Mandiri Area Lampung, Bank Lampung Kantor Cabang Tehuku Umar, Bank Bukopin Kantor Cabang Bandar Lampung, BPR Bank Wawai, Bank Wawai Saudara, Toko Buku Fajar Agung, Yayasan Pembina Unila, dan Honda TDM Pramuka.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (BUK),Dr. Habibullah Jimad, S.E., M.Si. mewakili Rektor Unila mengatakan, jalan sehat ini untuk memacu semangat untuk hidup sehat dan semakin sejahtera, karena awal sejahtera dari sehat.
“Kita tadi bersama-sama telah melakukan jalan sehat sejauh 4 km, mudah-mudahan yang ikut jalan sehat tadi akan semakin sehat, semakin sejahtera dan semakin bahagia Karena awal kesejahteraan itu adalah sehat, awal kebahagiaan itu adalah kesejahteraan, ” Ujarnya.

Ia mengajak dimomentum usia ke-69 Unila untuk bumikan Unila BeStrong terutama bagi dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa.
Sugiono

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *