Jika Diberikan Kesempatan. M Saleh Asnawi Janjikan Jalan di Tanggamus Semua Mulus Dalam Dua Tahun.

  • Whatsapp

 

Grafiknews.com, Tanggamus – Prihatin dengan kondisi Kabupaten Tanggamus yang masih tertingal dari kabupaten lain. Bakal Calon Bupati M Saleh Asnawi berkomitmen akan membawa kabupaten berjuluk Bumi Begawi Jejama bisa setara dengan kabupaten lain.

Menurut dia, kondisi infrastruktur jalan Kabupaten Tanggamus saat ini masih banyak yang rusak dan berlubang, sehinga sangat menghambat aktifitas dan mobilas keluar masuk barang hasil bumi warga, yang tentunya berdampak pada cost penjualan hasil bumi.

Jika dipercaya dan diberikan kesempatan untuk menakhodai kabupaten tanggamus, imbuhnya. dirinya bersama wakilnya Agus Suranto bertekad akan meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur jalan hingga ke pelosok pekon dengan spek rabat beton, yang menurutnya kualitasnya baik dan lebih kuat sehinga tidak mudah rusak.

M Saleh Asnawi berujar, melihat kondisi tanggamus yang masih tertingal, infrastruktur jalan banyak yang rusak dan berlubang, sehinga akan menjadi atensinya paslon MSA-AS untuk membangun dan membenahi semuanya.

“Jika masyarakat tanggamus memberikan kepercayaan kepada paslon M Saleh Asnawi – Agus Suranto menjadi bupati tanggamus, kami akan bangun infrasturtur jalan sampai kepelosok-pelosok, target kami dalam dua tahun seluruh jalan di tanggamus bisa mulus dengan rabat beton, Jelasnya via pesan whatsaap. Kamis 12/9/2024.

Putra asli daerah tanggamus itu juga bertekad akan mensejahterakan serta meningkatkan kualitas petani dan nelayan, dengan pemerataan pupuk ke seluruh petani yang kian hari kian sulit didapat. Juga akan mengupayakan kemudah mendapatkan solar bagi para nelayan, dan lainya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *