Pilkada Tanggamus, Dukungan NasDem Berlabuh Ke M.Saleh Asnawi

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Tanggamus resmi alihkan dukungan dari Dewi Handajani ke Mohamad Saleh Asnawi. Berikut penjelasan Kurnain.

Menurut ketua DPD NasDem Tanggamus itu, perubahan dukungan dari pasangan balonbup Dewi Handajani – Ammar Sirajudin ke pasangan balonbup M Saleh Asnawi – Agus Suranto merupakan hal biasa dalam dinamika politik.

Visi – Misi pasangan M Saleh Asnawi – Agus Suranto sejalan dengan garakan restorasi perubahan yang digaungkan partai besutan surya paloh, ide perubahan untuk memajukan perekonomian tanggamus yang relevan mendorong kader dan simpatisan untuk mengalihkan dukungan.

Kurnain berujar, sosok MSA sebagai seorang yang bijaksana dan ikhalas patut menjadi sosok pemimpin bagi Kabupaten Tanggamus.

Bahkan ide konstruktif beliau disektor pertanian, pariwisata dan pemerataan infrastruktur, ditambah lagi pengalaman beliau sebagai politisi dan pengusaha sukses, tidak diragukan lagi kabupaten berjuluk bumi begawi jejama ini akan bisa berkembang.

Partai Nasdem akan mengerahkan seluruh struktur dan jaringan partai serta anggota legislatif terpilih, agar bersama berjuang untuk memenangkan pasangan M Saleh Asnawi – Agus Suranto, jelas Kurnain. Rabu 28/8/2024.

Kesempatan itu Balonbup M Saleh Asnawi menyambut baik atas bergabungnya partai nasdem untuk berjuang bersama tim jalan lurus mengahantarkan pasangan M Saleh Asnawi dan Agus Suranto menjadi bupati tanggamus.

Menurut dia, bergabungnya partai nasdem akan menambah kekuatan koalisi partai pengusung. Meski sebelumnya nasdem menyatakan sikap mendukung balonbup lain, namun komunikasi dengan jalan lurus sudah terjalin lama, bukan hanya di detik-detik terahir menjelang pendaftaran ke komisi pemilihan umum, Jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *