Penuhi Kebutuhan Pupuk, PT Ruci Tani Jaya Abadi Gresik Sediakan 8 Jenis Pupuk

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – Ditengah sulitnya untuk mendapat pupuk untuk kebutuhan petani. Kini PT Ruci Tani Jaya Abadi Gresik menghadirkan 8 jenis pupuk non subsidi dengan harga terjangkau.

Menurut Arsil, sang distributor PT RTJA Gresik perwakilan Lampung, selain harga terjangkau kualitas pupuk tidak kalah dengan pupuk kualitas impor, karena jenis pupuk ini sangat mudah diserap akar tanam untuk merangsang pertumbuhan batang.”Alhamdulillah peminat pupuk non subsidi ini sangat banyak, terlihat dari banyaknya permintaan konsumen khususnya di lampung. Untuk pendistribusian nya akan langsung diantar ke alamat vendor atau kios-kios masing-masing, Jelas Arsil kepada Grafiknews. Selasa 20/8/2024.

Ditambahkan Arsil, mereka turun kelapangan guna melihat langsung tanaman petani yang mengunakan pupuk non subsidi produksi PT Ruci Tani Jaya Abadi Gresik, dan alhamdulilah hasilnya cukup baik sehinga keberadaan pupuk ini sangat minati para petani.

Dedi, petani cabe warga Pekon Betung Kecamatan Pematang sawa Tanggamus berbagi pengalaman pengunaan pupuk produksi pt ruci tani jaya abadi.

Menurut dia, pertumbuhan tanaman cabe miliknya sangat bagus setelah mengunakan pupuk jenis mutiara e plus. Dari awal tanam hinga usia 25 hari tanaman cabenya tumbuh sehat dan subur.

Karena usia cabe masih muda, imbuhnya. Cara pemakaian pupuk mutiara e plus itu dicampur atau dilarutkan dengan air, kemudian disiramkan di sela-sela batang cabe.” Selain harganya terjangkau, saya semakin yakin pupuk mutiara e plus ini lebih unggul dari pada pupuk yang lain, semoga hasilnya cukup memuaskan,” Demikian ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *