Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Kota Bandar Lampung DPC PDIP ‘diBanjiri Peminat’

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung- Penjaringan bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota yang di lakukan oleh dewan pimpinan cabang partai demokrasi Indonesia perjuangan kota Bandar Lampung dibanjiri banyak peminat. bacalonkada tidak hanya berasal dari eksternal partai. Kader-kader terbaik partai berlambang banteng moncong putih ini pun ikut meramaikan bursa penjaringan.

Teranyar yakni anggota DPRD Provinsi Lampung Yose Rizal yang mengirim leasion officer-nya untuk mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon walikota Bandarlampung. Kedatangan Leasion Officer (LO) Yose diterima langsung oleh panitia penjaringan dan penyaringan bakal calon kada DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung Dedi Yuginta, Kamis (15/8/2024).

Keikutsertaan anggota Komisi III DPRD Provinsi Lampung ini dalam kancah memperebutkan kursi BE 1 A tidak disangka, sebelumnya banyak pihak lebih menjagokan sang istri yakni Kostiana S.E yang digadang mampu mengalahkan petahana yang juga berasal dari PDI Perjuangan Eva Dwiana.

Saat di hubungi redaksi rawnews.id, Yose Rizal membenarkan telah mengutus leasion officer nya untuk mengambil berkas pendaftaran bakal calon walikota Bandarlampung. ” Benar, saya mengutus LO untuk mengambil berkas pendaftaran calon walikota Bandarlampung,” ujarnya.

Bang Yose yang juga menjabat sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Utara ini merasa terpanggil untuk memajukan Kota Bandarlampung dari segala aspek. “Saya merasa terpanggil untuk memajukan Kota Bandarlampung dari segala aspek baik ekonomi, pariwisata, infrastruktur dan lainya,” tambahnya.

Disinggung banyaknya kader PDI Perjuangan yang mengikuti penjaringan termasuk wacana sang istri yang juga akan ikut dalam hajat 5 tahunan ini. dirinya pun mengomentari dengan santai. Dengan banyaknya kader PDI Perjuangan yang ikut penjaringan dan penyaringan ini menggambarkan bahwa PDI Perjuangan tidak pernah kekurangan kader terbaik dan DPP PDI Perjuangan memiliki banyak pilihan, ” ungkapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *