Rebut Simpati Warga, Bakal Calon Wakil Bupati Tanggamus Tinjau Lokasi Musibah Kebakaran

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – Musibah kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah di Kecamatan Wonosobo, mengundang Simpati Bakal Calon Wakil Bupati Tanggamus persi Partai Nasdem untuk kunjungi lokasi kejadian.

Dalam kunjungan itu, Kurnain Balonwabup tanggamus meninjau langsung lokasi musibah kebakaran yang menghanguskan rumah milik Subrit (34) warga Pekon Sumur Tujuh pada Rabu malam pukul 20:25 Wib. Dalam kunjungan itu Kurnain turut berduka cita seraya memberikan santunan kepada keluarga korban.

Diungkapkan Kurnain, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, satu unit sepeda motor honda bead dan barang berharga lainnya ikut hangus dilahap si jago merah, kerugian ditafsir mencapai 100 juta rupiah. Penyebab kebakaran diperkirakan akibat konsleting arus listrik.

Selain mengunjungi lokasi kebakaran, dirinya bersama tim tagana juga telah berkoordinasi dengan camat setempat untuk membantu mengurus surat-surat berharga yang ikut terbakar. “Dirinya bersama angota DPRD Partai Nasdem akan ikut membantu dan mengawasi pengurusan surat-surat berharga milik korban, ujar Kurnain. Kamis 1/8/2024.

Diketahui, Wakil Ketua III DPRD Tanggamus itu digadang-gadang untuk mendampingi Dewi Handajani sebagai calon wakil bupati tanggamus pada kontestasi pilkada serentak 2024 persi Partai Nasdem.

Namun apakah dirinya akan dijadikan pendamping sang petahana, semua itu akan diketahui menjelang pendaftaran ke KPU pada 27 Agustus mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *