Ketua DPC Gerindra Tanggamus Buka Open Turnamen Bola Saleh Asnawi Cup 2024

  • Whatsapp

Grafiknewscom, Tanggamus – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus, Mukhlis Basri membuka Open Turnamen Saleh Asnawi Cup 2024 dilapangan Hijau Kotaagung. Selasa sore 25/6/2024.

Pembukaan turnamen itu diawali tendangan bola pertama oleh Bakal Calon Bupati Tanggamus Saleh Asnawi.

Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus, Mukhlis Basri mengapresiasi kerja panitia turnamen bola kaki saleh asnawi cup ini sebagai memberikan perhatian kepada anak muda dibidang olahraga, sekaligus sebagai sarana memperkenalkan bakal calon bupati tanggamus dari kader terbaik partai gerindra.

” Kegitan ini merupakan sebuah langkah yang sangat tepat dan positif, serta patut didukung dan dikembangkan oleh semua pihak, baik pelaku maupun pecinta sepak bola. Semoga melalui momen ini para pemain berkesempatan untuk menampilkan bakat-bakat terbaik mereka, dan akan menjadi modal untuk berkiprah ditingkat regional dan nasional, jelas Mukhlis Basri.

Lebih lanjut Mukhlis menyampaikan, bahwa Saleh Asnawi menjadi bakal calon bupati tanggamus priode 2024 – 2029 diusulkan langsung oleh pengurus dan kader partai gerindra ke prabowo. Serta memberikan kewenangan kepada Balonbup untuk memilih dan menentukan calon wakilnya, dalam kontestasi pilkada yang akan digelar pada 27 November mendatang, apakah dari orang partai dan lainya.

Karenanya dirinya berharap kepada nakhoda dan abk partai pengusung, pendukung dan semua relawan agar berjuang sepenug hati, berjuang tanpa pamrih untuk kemenangan saleh asnawi. ” Kami berharap kepemimpinan itu nanti pararel, mulai dari presiden, gubernur dan bupatinya berasal dari kader gerindra. Sehinga percepatan pembangunan nantinya akan nyambung, imbuhnya.

Sementara itu, ketua panitia sepak bola epen turnamen cup Saleh Asnawi, Nazaruddin Gustam dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini diselengarakan oleh panitim relawan jalan lurus bersama partai gerindra tanggamus. Rencana kegiatan akan berlangsung selama kurang lebih 45 hari kedepan, dengan memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 108.000.000.

Berikut rinciannya. Jara (1) akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 50 juta rupiah, juara (2) sebesar 25 juta, juara (3) sebesar 15 juta, dan juara (4) sebesar 10 juta kemudian top score sebesar 1.5 juta, sementara pemain terbaik akan mendapatkan uang tunai sebesar 1.5 juta, kemudian tropi dan piagam, jelas Nazaruddin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *