Sulaturahmi Keluarga Besar Muhammadiyah, Bukti dan komitmen yang Tinggi Dalam Jaga Kebersamaan

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – Keluarga besar Muhammadiyah Tanggamus memenuhi Aula SMK Muhammadiyah Gisting, Rabu, 15 Mei 2024. 7 Zulkaidah 1445, dalam acara silaturrahmi bakda syawal 1445 hijriah.

Ratusan peserta yang hadir merupakan pengurus dan pimpinan muhammadiyah se-tanggamus, pimpinan dan karyawan amal usaha muhammadiyah, seluruh guru beserta seluruh organisasi otonom.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah, HM Saleh, menyampaikan acara silaturrahmi ini seyogyanya dilaksanakan pada bulan syawal lalu, namun baru bisa dilaksanakan pada bulan bulan Zulkaidah sekarang karena menyesuaikan waktu kegiatan ketua pimpinan wilayah muhammadiyah lampung prof Sudarman, beliau juga sebagai pembina warga muhammadiyah tanggamus, imbuhnya.

Kesempatan itu, ketua PWM Lampung, Sudarman merasa bangga melihat banyaknya warga muhammadiyah tanggamus yang hadir pada acara silaturrahmi, sebagai bukti dan komitmen yang tinggi dalam menjaga kebersamaan warga muhammadiyah.

“Momentum ini diharapkan menjadi perekat persaudaraan sesama serta menghilangkan syakwa sangka sesama, dan dapat merajut kembali benang persaudaraan yang hampir terputus dalam kebersamaan warga muhammadiyah, demikian harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *