Tingkatkan Keterampilan, Duta Digital Latih Warga Pekon Buat Desain Grafis

  • Whatsapp

Grafiknews.com,Tanggamus – Untuk mensukseskan program kegiatan Desa Cerdas dan meningkatkan Skill Desain. Duta Digital Tanggamus mengelar pelatihan Desain Grafis Berbasis Android, di Kecamatan Ulubellu. Senin 6/5/2024.

Kegiatan itu diikuti 25 peserta dari dua pekon yaitu, Pekon Ngarip dan Pekon Gunung Sari, dengan pemateri ahli dibidang desain grafis.

Duta digital tanggamus, Hendra Apriyogi menjelaskan, pelatihan itu untuk memperdalam skill desain grafis di era digital saat ini, serta memberikan pemahaman akan pentingnya pengunaan desain grafis berbasis android berbasis aplikasi pixellab.

Dirinya berharap kegiatan pelatihan desain grafis bebasis aplikasi pixellab ini dapat membantu para peserta untuk menciptakan desain yang menarik dan efektif, serta dapat bermanfaat bagi peserta dalam mempromosikan berbagai hal, Jelas Hendra. Senin 6/5/2024.

Kesempatan itu, Kepala Pekon Ngarip, sangat mengapresiasi kegiatan pelatihan tersebut, menurut dia, kegatan itu sangat penting dan bermanfaat karena para peserta nantinya akan mampu membuat desain yang menarik serta dapat ditularkan kepada generasi selanjutnya.

“Saya berharap peserta desain grafis pixellab ini ini nantinya bisa memperkenalkan pekon ngarip secara luas melalui dunia digitalisasi, demikian harpanya.

Hadir dalam kegiatan itu, duta digital kabupaten tanggamus, duta digital se-kecamatan ulubelu, aparatur pekon ngarip dan gunung sari, PLD kecamatan ulubelu, RTIK provinsi lampung, bidang media dan advokasi, tokoh pemuda, dan penggiat literasi digital ulubelu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *